✅ Startup Neuralink Milik Elon Musk Tanam Chip Komputer ke Otak Monyet, Langsung Bisa Main Game!

Selamat datang di ayomabar.com selalu bantu kami agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas tentang ✅ Startup Neuralink Milik Elon Musk Tanam Chip Komputer ke Otak Monyet, Langsung Bisa Main Game! berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Meuralink merupakan perusahaan neuroteknologi asal Amerika yang didirikan oleh Elon Musk ini baru-baru saja melakukan ujicoba tanamkan chip komputer pada otak monyet dan apa hasilnya? mereka mengklaim bahwa dengan chip itu monyet bisa memainkan game dengan pikirannya.

Elon Musk mengatakan bahwa monyet yang menggunakan chip tersebut terlihat bahagia. Neuralink memasang chip komputernya itu di bagian tengkorak monyet dan menggunakan kabel kecil agar bisa terhubung dengan otaknya.

Melalui media platform Club House, ia juga mengatakan bahwa “dia bukan monyet yang tidak bahagia, bahkan Kalian bahkan tidak bisa melihat di mana implan saraf dipasang, kecuali ia terlihat memiliki sedikit mohawk gelap,”

Musk mengklaim bahwa monyet yang ia tanamkan chip komputer adalah sebuah objek penelitian perusahaan dan saat ini monyet tersebut bisa memainkan game menggunakan pikirannya. Tidak berhenti disitu saja, Perusahaan Neuralink ingin mengembangkannya lebih luas dimana saat ini sedang mencari cara untuk menggunakan chip tersebut ke monyet lainnya agara bisa memainkan game Pong satu sama lain.

Musk mendeskripsikan Neuralink selaku Fitbit yang dipasang di kepala dengan kabel- kabel kecil yang tersambung dengan otak. Dia berkata tujuan Neuralink merupakan tingkatkan kecepatan aliran data dari otak manusia ke mesin.

Bagi Elon Musk kecerdasan buatan( AI) cuma hendak jadi terus menjadi pintar, serta Neuralink sesuatu dikala hendak menolong manusia supaya tidak tersaingi. Laki- laki yang juga CEO SpaceX serta Tesla ini berkata manusia dikala ini telah semacam cyborg sebab mempunyai susunan digital berkat ponsel, komputer dan aplikasi.

” Dengan antarmuka neural langsung, kita dapat tingkatkan bandwidth antara korteks dengan susunan digital tersier dengan berulang kali lipat. Bisa jadi paling tidak 1. 000, ataupun bisa jadi 10. 000, ataupun lebih,” ucap Musk.

Elon Musk berkata Neuralink bisa jadi hendak merilis video baru yang memperlihatkan progres penelitiannya dalam sebulan ke depan. Pada Agustus kemudian, Neuralink mendemonstrasikan teknologinya secara langsung dengan chip yang ditanam di 3 ekor babi.

Musk berharap teknologi ini dalam jangka pendek dapat digunakan buat menolong pengidap lumpuh yang hadapi luka otak ataupun tulang balik buat mengendalikan mouse komputer ataupun ponsel cuma dengan berpikir.

Buat jangka panjang, laki- laki berumur 49 tahun ini mengklaim Neuralink dapat menolong manusia silih berbicara memakai telepati serta terletak di dalam save state sehabis wafat dunia supaya dapat dimasukkan ke dalam robot ataupun manusia yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *