✅ Waduh!! Anak Ini Habiskan Rp 291,6 Juta Pakai Kartu Debit Ibunya Di Twich

Selamat datang di ayomabar.com selalu dukung kami agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, saya akan membahas berkenan ✅ Waduh!! Anak Ini Habiskan Rp 291,6 Juta Pakai Kartu Debit Ibunya Di Twich semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Ada seorang remaja yang tengah viral karena telah menghabiskan tabungan ibunya sebesar 19.870,94 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 291.689.701 untuk dikirimkannya keberbagai streamier di Twich menggunakan kartu debit ibunya.

Untungnya, Ibunya tersebut bisa mendapatkan sebagian besar uangnya kembali setelah bersusah payah menemukan orang / siapapun di Twich yang bisa membahas masalahnya. wanita itu dapat memperoleh kembali tabungan yang setara dengan bertahun-tahun dengan menghubungi perusahaan pembayaran Xsolla.

Konsekuensinya adalah wanita ini tidak akan dapat menggunakan kartu debit Twitchnya lagi. Wanita itu memutuskan untuk tidak mengungkapkan identitasnya, tetapi mendiskusikan episode tersebut dengan Dot Esports.

“Saya merasa sangat lega mendapatkan uang itu kembali ke rekening saya dan membiarkan mimpi buruk itu berakhir,” kata wanita itu kepada Dot Esports. “Pada titik ini, itu berada dalam kisaran beberapa ratus dolar, dan saya senang menerima apa yang saya lakukan.

Sebelum wanita itu sukses dengan Xsolla, dia juga mencoba menghubungi Amazon, dan juga mengirim surat yang direkam ke CEO Twitch Emmett Shear. Ketika upaya ini gagal, dia mencoba menghubungi bank Anda, tetapi mereka hanya dapat membantu jika wanita itu mau mengajukan tuntutan terhadap putranya. Dia akhirnya menghubungi Xsolla setelah menemukan orang tua lain secara online berhasil dalam situasi yang sama.

Ternyata, uang tersebut telah dikirim ke beberapa streamer, antara lain Ewokttv, Gorb, dan Tfue. Situasi tersebut tampaknya telah menyebabkan banyak frustrasi, tetapi wanita tersebut tampaknya memprioritaskan hubungannya dengan putranya, memastikan dia memahami kesalahannya, tetapi dia tetap memaafkan. Saat berbagi ceritanya secara online, dia menemukan beberapa orang yang melakukan kesalahan serupa di masa muda mereka.

Wanita itu mengatakan kepada Dot Esports: “Saya mendengar dan merasakan sakit dari anak-anak ini, sekarang orang dewasa, yang telah berbagi cerita dengan saya, jadi saya tidak akan membuat kesalahan yang sama.” “Saya mendengarkan mereka. Saya menyadari bahwa meskipun apa yang dia lakukan buruk, kehilangan uang tidak berarti kehilangan anak saya.”

Meskipun ceritanya tampaknya memiliki akhir yang bahagia, itu menyoroti beberapa masalah potensial dengan politik Twitch dan kesulitan yang dapat ditimbulkan darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *