✅ Tahun 2021 Xiaomi Akan Rekrut 5000 Engineer Teknologi, Anak-Anak IT Sudah Siap?

Selamat datang di ayomabar.com selalu dukung aku agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas berkenan ✅ Tahun 2021 Xiaomi Akan Rekrut 5000 Engineer Teknologi, Anak-Anak IT Sudah Siap? berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Xiaomi saat ini sedang ingin mengembangkan berbagai inovasi dari dunia teknologi, salah satu rencananya adalah akan merekrut 5.000 engineet teknologi baru yang nantinya melakukan penelitian dan juga berinovasi.

Langkah untuk perekrutan ribuan karyawan ini dilakukan Xiaomi yang berambisi ingin menjadikan perusahaan mereka ini adalah tempat kerja idaman para engineer teknologi.

Seperti dengan pernyataan resmi mereka yang disampaikan langsung oleh Chairman dan CEO Xiaomi, Lei Jun, pada acara pembukaan konferensi teknologi tahunan Mi Developer Conference (MIDC 2020) di Beijing,”Kami percaya bahwa unsur manusia adalah fondasi dari setiap inovasi. Mencari bakat terbaik selalu menjadi syarat utama dalam memperkuat kompetensi kami di bidang teknologi,”.

Lei menambahkan bahwa saat ini saja Xiaomi sudah memperkerjakan lebih dari 10.000 tenaga ahli pada bagian engineer, dan untuk semakin memantapkan ambisi ini kami rencananya akan merekrut lagi 5000 staff engineer pada tahun 2021 nanti.

Pada acara tahunan ini yang bertemakan “Technologu for Life”, Xiaomi memamerkan beberapa penemuannya seperti bidang mulai kamera, layar, pengisian daya, IoT, manufaktur pintar, dan lainnya. Xiaomi juga berkomitmen untuk melakukan investasi dalam menjalankan penelitian dan pengembangan teknologi, serta melakukan perekrutan engineer teknologi yang berbakat.

Baca Juga: Xiaomi Kenalkan Teknologi Baru di Lensa Kamera “Retractable”

Xiaomi yang tergabung dalam 20 perusahaan terbaik dari Tiongkok dalam hal investasi untuk riset dan pengembangan merupakan perusahaan teknologi yang masuk kategori baru ini telah menggelontorkan dana sebanyak 10 miliar RMB pada tahun 2020.

Salah satu terobosan dari hasil pengembangan tim engineer Xiaomi yang dipamerkan pada acara MIDC 2020 ini adalah Lensa yang bisa memanjang dan memendek atau istilahnya disebut reatractable. fitur kamera ini terinspirasi dari cara kerja lensa kamera konvensional yang untuk melakukan zoom in dan zoom outnya itu harus diperpanjang atau diperpendek.

Teknologi kamera reatractable ini memungkinkan kedepannya akan dipasang pada perangkat smartphone. Pencapaian teknologi lain juga diungkapkan seperti :

  1. Mi Smart Factory atau manufaktur pintar
  2. Xiaomi Share Development Network untuk kolaborasi dengan perangkat dari pihak ketiga
  3. Xiaomi Vela integrated IoT software platform untuk memperkuat fondasi IoT dari Xiaomi
  4. XiaoAi 5.0 yang memasuki fase baru dari asisten AI tradisional menjadi asisten gaya hidup cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *