✅ Update Windows 11 Terlalu Besar? Ini Cara Mengurangi Ukuran File Updatenya Versi Microsoft

Selamat datang di ayomabar.com selalu dukung saya agar berkembang. Pada kesempatan saat ini, aku akan membahas tentang ✅ Update Windows 11 Terlalu Besar? Ini Cara Mengurangi Ukuran File Updatenya Versi Microsoft berharap bisa membantu anda menambahkan wawasan.

Setelah resmi merilis Windows 11 secara global, Microsoft juga berupaya melakukan perbaikan dengan menghadirkan update. Microsoft berjanji bahwa pembaruan Windows akan menjadi 40 persen lebih kecil dan lebih efisien daripada Windows 10.

Microsoft menepati janjinya dengan mengurangi ukuran file update untuk Windows 11 sebesar 40 persen dan pembaruan ini akan berlangsung di latar belakang untuk memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna front-end. Seperti yang mereka jelaskan melalui postingan blognya bahwa Perusahaan Microsoft memiliki tujuan untuk menggunakan teknologi kompresi baru.

Jonathon selaku Microsoft software engineer menuliskan dalam blog bahwa “Dengan langkah cepat perbaikan keamanan dan kualitas Windows, mendistribusikan sejumlah besar konten yang diperbarui ini membutuhkan bandwidth yang besar. Mengurangi transfer jaringan ini sangat penting untuk pengalaman yang luar biasa. Selain itu, pengguna di jaringan yang lebih lambat bisa tetap melakukan update windowsnya dengan perbaikan keamanan terbaru jika mereka tidak dapat mengunduh paket”

Perlu diketahui juga bahwa sejak Windows 10, versi 1809, servis Windows telah menggunakan forward and reverse differential compression. Dengan memanfaatkan teknoligi terbaru ini, OS dapat kembali ke versi dasarnya sebagai status perantara dalam servis.

Sementara forward and reverse differential compression simetris dalam fungsinya, isinya sebagian besar terputus-putus, yang berarti bahwa delta dua arah yang berisi konten bersama dan terputus tidak secara signifikan lebih kecil dari sepasang diferensial maju dan mundur.

Karena data di delta maju dan mundur sebagian besar terputus-putus, sedikit efisiensi yang diperoleh dari delta dua arah atas delta maju dan mundur berpasangan.

Microsoft menemukan bahwa transformasi dan tambalan ini dapat “diamati” oleh langkah penerapan delta, dan dikodekan ulang secara efisien menjadi delta terbalik (n->0), meniadakan kebutuhan untuk mendistribusikan delta terbalik dalam pendekatan delta berpasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *