✅ Setelah 3 Tahun, Akhirnya PlayStation 5 Kalahkan Nintendo Switch Untuk Hal Ini!

Selamat datang di ayomabar.com selalu bantu aku agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas tentang ✅ Setelah 3 Tahun, Akhirnya PlayStation 5 Kalahkan Nintendo Switch Untuk Hal Ini! berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

PlayStation5 (PS5) akhirnya kalahkan Nintendo Switch dalam hal penjualan di periode September 2021, tentunya ini menjadi hal yang menakjubkan karena selama 3 tahun terakhir ini Nintendo menjadi rajanya di Amerika Serikat.

Menurut informasi dari NPD Group, selama hampir 3 tahun terakhir ini Nintendo Switch selalu menjadi produk game console yang paling laris / banyak penjualannya di bandingkan dengan Playstation dan Xbox Series X. Tapi, di periode September 2021 ini PlayStation 5 menyalip penjualannya dan menjadi yang paling laris.

Menurut Mat Piscatella yang merupakan perwakilan dari The NPD Group, “PlayStation 5 adalah platform hardware atau game console paling laris selama bulan September baik dalam hal penjualan unitnya maupun nomimal uang hasil penjualannya”.

Perlu diketahui juga bahwa The NPD Group hanya menghitung penjualan konsole Game di Amerika Serikat saja. Data mereka sebenarnya PS5 ini menjadi yang paling laris dalam hal nominal penjualan dalam dollar selama 2021 ini, tetapi sebelum September lalu, penjualannya masih kalah oleh Nintendo Switch.

Tapi ada yang opini juga yang meragukan Sony bisa menyalip Nintendo karena banyak hal seperti produksi PS5 dan pemasokannya terhambat atau mulai berkurangnya permintaan PS5 karena sebentar lagi Nintendo akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Switch OLED.

Tapi, ada catatan penting yang harus kalian ketahui bahwa PlayStation 5 ini menjadi playstation yang penjualannya paling cepat dalam sejarah Sony. Hingga saat ini, jumlah penjualannya sudah mencapai 10 juta unit. Sedangkan Nintendo sudah menjual hingg 89 juta unit Switch sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *