✅ Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Short!

Selamat datang di ayomabar.com selalu support saya agar berkembang. Pada waktu saat ini, saya akan membahas tentang ✅ Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Short! berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

Konten Kreator di Youtube yang membangun Channelnya hingga banyak memiliki Subscriber tentu menjadi kebanggaan yang luar biasa, karena dari situ akan mendapatkan uang. Nah, fitur baru youtube short ternyata bisa menghasilkan uang juga lho.

Seperti yang dimuat oleh media online pikiran-rakyat.com, Para konten kreator youtube bisa mendapatkan uang dari Youtube Short dan gajinya bisa mencapat Rp 143 Juta. Penasarankan? seperti apa itu cara kerjanya.

Jadi, YouTube Shorts adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan penonton baru hanya dengan menggunakan smartphone dan kamera Shorts di aplikasi YouTube. Alat pembuat video Shorts dari YouTube memudahkan para konten kreator membuat video berdurasi singkat dengan durasi hingga 60 detik dengan kamera multi-segmen kami.

Youtube Shorts saat ini menjadi tempat cari uang yang sangat mudah, karena semua orang bisa menonton video yang kamu buat di Youtube Shorts dan sudah pasti viewnya bisa dengan cepat bertambah banyak.

Kreator Youtube Shorts dari Indonesia, Amerika Serikat, India, Brasil, Jepang, Inggris Raya, Meksiko, Nigeria, Rusia, dan Afrika Selatan bakal mendapatkan uang Rp1,4 juta hingga Rp143 juta per bulan.

Syarat Dapat Uang Dari Youtube Shorts

Tapi, tidak semua konten kreator di Youtube / YouTube creator bisa mendapatkan gaji ini, tapi hanya yang memenuhi persyaratannya saja. Mentor sekaligus youtuber, Den JC menjelaskan syarat-syarat mendapatkan gaji dari YouTube tanpa monet pada video yang diunggah Rabu, 4 Agustus 2021 di kanalnya.

Video Original

Perysaratan mutlak yang harus diikuti oleh para Youtube Kreators adalah konten video di Youtube Shorts harus benar-benar original (buka reupload dari media sosial lain seperti TikTok, Reels ataupun SnackVideo).

Video short sudah diupload 180 hari

Ketentuan ini mengharuskan youtuber segera unggah video short, jika ingin segera mendapatkan uang dari YouTube. Bagi yang sudah mengunggah video dalam kurun waktu tersebut, berarti sudah memenuhi syarat kedua ini.

Konten memenuhi pedoman komunitas Youtube

Tema video yang diunggah tidak ada ketentuannya. Selama tidak melanggar Pedoman Komunitas YouTube, aturan hak cipta, dan kebijakan monetisasi, tetap berkesempatan mendapatkan gaji.

Tanpa watermark atau logo pihak lain

Konten yang mengandung watermark atau logo pihak ketiga (media sosial) tidak bisa mendapatkan hak gaji dari YouTube Short. “reupload dari konten kreator lain juga tidak memenuhi syarat” ujar Den JC.

Content creator harus berumur minimal 18 tahun

Konten kreator yang berhak mendapatkan short fund ini adalah mereka yang telah berumur minimal 18 tahun.

Bagi yang berumur dibawah 18 tahun, bisa menggunakan data orang lain dengan umur yang sesuai.

Kabar baiknya, Indonesia menjadi salah satu negara yang para Youtube Kreatornya berkesempatan mendapatkan gaji melalui video di Youtube Shorts yang diunggah maksimal 1 menit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *