PERSIS SOLO : Laskar Samber nyawa Libas 2 Gol Atas PSG PATI/AHHA PS PATI

Selamat datang di ayomabar.com selalu support saya agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas tentang PERSIS SOLO : Laskar Samber nyawa Libas 2 Gol Atas PSG PATI/AHHA PS PATI semoga bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

ayomabar.com – Di laga Pembuka Liga 2 Indonesia PSG PATI tumbang dihadapan Laskar Samber Nyawa Persis Solo di Stadion Manahan Solo (26/9/2021).

Persis tampil dominan pada babak pertama. Sementara PSG hanya sesekali melakukan ancaman lewat usaha yang belum banyak membuat repot kiper Persis, Wahyu Tri.

Abduh Lestaluhu menjadi pemain pertama yang mendapatkan peluang emas mencetak gol pada menit ke-15. Pemain berposisi bek kiri itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih sanggup ditahan kiper PSG Pati Khusnul Wahyu.

Akhirnya Alberto Goncalves membawa Persis unggul 1-0 atas PSG pada menit ke-18. Pemain gaek itu melepaskan tendangan keras setelah menerima operan dari Arapenta Poerba.

Tiga menit kemudian Eky Taufik menggandakan keunggulan Persis menjadi 2-0. Pemain berposisi bek sayap kanan itu meliuk-liuk di jantung pertahanan PSG Pati dan melepaskan tendangan yang merobek jala tim tamu.

Unggul dua gol membuat Persis tampil percaya diri dan mendominasi permainan. Irfan Jauhari juga hampir mencatatkan namanya di papan skor saat menerima umpan cut back dari Eky Taufik pada menit ke-26. Tapi usaha Irfan Jauhari masih menyamping.

Pelatih PSG Pati Ibnu Grahan merespons kondisi ini dengan mengganti dua pemain sekaligus. Ia menarik keluar Nugroho Fatchur Rochman dan Wirdan Jaka untuk digantikan Sutan Zico serta Dadang Apridianto.

PSG Pati cuma bisa memanfaatkan bola set piece dan upaya tendangan spekulasi untuk mengancam gawang Persis. Usaha percobaan Dadang Apridianto melambung sementara tendangan bebas Syaiful Indra Cahya masih melenceng.

Memasuki babak kedua, PSG Pati tampil menyerang untuk mengubah keadaan. Bek Persis Fabiano Beltrame dibuat kerja ekstra keras untuk menghalau serangan-serangan yang dilancarkan pemain PSG Pati.

Pemain pengganti PSG Pati Dadang Apridianto, yang masuk di babak pertama, masih penasaran dan kembali melepaskan tendangan-tendangan percobaan. Sama seperti babak pertama, usaha Dadang belum menemui sasaran.

Bek PSG Pati Syaiful Indra Cahya juga ikut mewarnai pola serangan timnya. Mantan pemain Persija Jakarta itu juga mencoba peruntungan, tetapi tak ada yang membuahkan hasil.

Pertahanan Persis Solo Sangat kokoh

Ditekan PSG Pati, Persis tidak tinggal diam. Tim asuhan Eko Purdjianto sesekali melakukan serangan balik. Malahan mereka nyaris menambah keunggulan andai Khusnul Wahyu tak menyelamatkan tendangan keras dari Eky Taufik pada penghujung laga.

Tak ada gol tambahan sampai pertandingan berakhir. Persis pun meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas PSG pada laga pertama Liga 2 2021.

*Source : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *