Polisi Amankan Belasan Wanita Pemandu Karaoke Hiburan Malam

Selamat datang di ayomabar.com selalu support kami agar berkembang. Pada peluang saat ini, aku akan membahas berkenan Polisi Amankan Belasan Wanita Pemandu Karaoke Hiburan Malam berharap bisa membantu kamu menambahkan wawasan.

ayomabar.com Demak. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Demak menjadi level 2. Polres Demak bersama Satpol PP menggelar razia tempat hiburan malam. Dari hasil operasi petugas mendapati sedikitnya 13 wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu. Selain itu ada ratusan botol minuman keras dengan kadar alkohol lebih.

Razia pekat di massa PPKM level 2 ini digelar di beberapat tempat hiburan malam yang berada di kawasan Trengguli dan Botorejo Kabupaten Demak.

Polisi Amankan Belasan Wanita Pemandu Karaoke di Demak 1
Razia tempat Hiburan Malam Karaoke

Baca Juga : Pandemi Masih Menyerang, Berikut Cara Mudah Hidup Sehat

“Malam ini jajaran Polres Demak bersama Satpol PP, menggelar operasi cipta kondisi disaat PPKM Level 2 di Kabupaten Demak, dari hasil operasi semua pengunjung kami lakukan tes swab antigen, pendataan vaksinasi serta tes urine. Sementara 13 wanita pemandu karaoke dan 7 pengunjung kami amankan ke Kantor Pemda Demak untuk dimintai keterangan,” kata Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino, Kamis (21/10/2021).

Lebih Lanjut Johan menuturkan, razia ini terkait Peraturan Inmendagri No. 53 Tahun 2021 tentang PPKM Level 1 – 3 Covid-19 di wilayah Jawa Bali dan Surat Keputusan Bupati Demak No. 440.1/310/2021 tentang Satgas Covid-19 Kabupaten Demak.

Polisi Amankan Belasan Wanita Pemandu Karaoke Hiburan Malam di Demak 2

Baca Juga : Wanita Ini Berpenghasilan Rp 1,4 Miliar Sebagai Blogger

Razia Hiburan Malam Untuk Dukung PPKM

“Razia ini untuk mendukung PPKM Darurat Level 2 dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Demak. Kami akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk pemberian sanksi kepada dua karaoke itu. Para pemilik tempat hiburan juga kami periksa,” terangnya.

Tidak hanya membawa pengunjung tempat hiburan malam, tetapi petugas pun menyita minuman keras, microphone, sound system dan perangkat CPU yang ada di tempat hiburan tersebut.

“Selain mengamankan pengunjung tempat hiburan malam tersebut, kami pun mengamankan sedikitnya 135 botol minuman keras berbagai merk. Dari tes swab antigen dan tes urine hasilnya non reaktif Covid-19 serta tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. ( Sumber : Humas Polres Demak , Aan Sofyan ) , Oleh : ayomabar.com

Rekomendasi Bacaan:

> Playplay Aplikasi Penghasil Saldo DANA tanpa Deposit
> Inilah Cara Daftar Akun Bank Jago Dengan Handphone
> Gosok Gila Aplikasi Penghasil Uang gratis tanpa Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *